Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Dansatgas Cek Kondisi Air Bersih di Sasaran TMMD

Dansatgas Cek Kondisi Air Bersih di Sasaran TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Di sela-sela meninjau program renovasi rumah tidak layak huni di Desa Argakencana, Kecamatan Toili, Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai juga mengecek kondisi air bersih di sasaran TMMD.

Ini dilakukan untuk memastikan bahwa air bersih yang digunakan anggota Satgas TMMD maupun warga setempat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari layak dikonsumsi.

“Pengecekan air bersih ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya,” ungkap Dan SKK Kapten Inf Herman B, Jumat (27/3/2020).

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Sidak Jalan Lapen Yang Dikerjakan Asal-asalan

Air bersih adalah kebutuhan dasar manusia. Olehnya itu, selain terjamin, harus bersih dan bebas dari bakteri. Apalagi saat ini Indonesia tengah dilanda bencana besar yakni virus korona atau Covid-19 yang sudah menelan 78 nyawa per 26 Maret 2020.

“Dansatgas juga berpesan kepada anggota agar sumur maupun bak penampung air rutin dibersihkan, agar tidak menimbulkan bintik nyamuk yang bisa menyebabkan demam berdarah,” kata Herman mengutip pesan Dansatgas TMMD. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *