Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Dansatgas : Pembangunan Yang di Kerjakan Satgas TMMD Cukup Signifikan

Dansatgas : Pembangunan Yang di Kerjakan Satgas TMMD Cukup Signifikan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Kegiatan TMMD ke 107 di Desa Samalore dan Arga Kencana Kabupaten Banggai tak terasa telah memasuki hari ke 6 sejak dibuka oleh Danrem 132/TDL Kolonel Inf Agus Sasmita.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos M.Tr.Han M.I.Pol melaksanakan peninjauan pelaksanaan pembangunan disejumlah titik sasaran TMMD ke 107, diantaranya peningkatan jalan desa dan pembangunan plat deker Sabtu (21/3).

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos M.Tr.Han M.I.Pol mengatakan proses pembangunan TMMD kali ini cukup cepat dengan hasil yang sangat memuaskan.

BACA JUGA:  Seorang Residivis Narkoba Ditangkap Di Lampung Timur

”Setelah melakukan pekerjaan kurang lebih sepekan lamanya, prospek pekerjaan anggota Satgas TMMD hingga saat ini sudah sangat baik dalam memperlihatkan keberhasilan pembangunan, “Kata Dandim.

Meski begitu, lanjut Dandim, pihaknya tetap menekankan untuk pola hidup bersih dan sehat kepada tim satgas maupun masyarakat, serta mengurangi kontak fisik antar sesama.(red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *