Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Dansatgas TMMD Tinjau Program Renovasi Rumah

Dansatgas TMMD Tinjau Program Renovasi Rumah

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw, meninjau pengerjaan program TMMD di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Argakencana Kecamatan Moilong.

Kali ini, Dandim 1308 Luwuk Banggai itu menyempatkan waktunya untuk melihat langsung pengerjaan revovasi rumah milik Mbah Surip di Dusun 1, Desa Argakencana.

Pengerjaan rumah tidak layak huni berupa perbaikan atap, lantai dan dinding atau aladin. “Progres pengerjaannya sudah mencapai 67 persen,” kata Fanny.

BACA JUGA:  Bersatu dan Berkarya untuk Kesejahteraan

Dia menyatakan, meski belum rampung 100 persen, namun hasilnya sangat memuaskan, baik dari segi ketepatan maupun kecepatan. “Hasil ini cukup memuaskan,” kata mantan Danyon 711 Raksatama ini.

Menurut dia, ini merupakan kerja sama tim yang solid dengan melibat pihak kepolisian dan masyarakat. “Dan selalu mengutamakan konsep gotong royong,” tuturnya.

Dansatgas juga tidak lupa memberikan motivasi kepada anggotanya agar selalu semangat dalam bekerja. Tunjukan bahwa TNI itu cinta dan selalu dekat dengan rakyat.

BACA JUGA:  Pemda, Polres, dan PWI Adakan Pengobatan Gratis dan Sunatan Masal

“Terus semangat dalam bekerja dan jangan lupa selalu menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan sekitar,” pungkas Fanny. (Red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *