Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Danton Ikut Bantu-Bantu “Orang Tua” Asuh

Danton Ikut Bantu-Bantu “Orang Tua” Asuh

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menganggap para warga yang ditempati selama pelaksanaan TMMD, benar nyata wujudnya.

”Mereka, para anggota Satgas yang tinggal di rumah-rumah warga, menganggap pekerjaan di rumah yang mereka tempati juga menjadi tanggung jawabnya. Mulai dari menyapu, ngepel dan kadangkala membantu memasak di dapur, dilakoni oleh para anggota Satgas,” ungkap Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Selasa (24/03/2020).

BACA JUGA:  Arinal-Nunik Ajak Nassar KDI Bersholawat di Lapangan Sriwijaya

Bahkan, lanjutnya, seorang Komandan Pleton Satgas TMMD dari Batalyon Infanteri 405/Surya Kusuma, Wangon, Banyumas, Letda Inf. Selamet Tugas, tak enggan membantu pemilik rumah yang ditempati, saat mengecat rumah.

Adalah Suramto (65), warga Dukuh Sutosari RT 01/RW 04, Desa Pantirejo, salah satu warga yang rumahnya ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD. Termasuk Danton Letda Inf. Selamet, ”rumah pak ramto adalah rumah kami juga, untuk itu jika ada pekerjaan rumah yang harus dibantu, saya dan anggota Satgas TMMD lainnya pasti membantunya,” terangnya. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *