Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Danton Satgas Terus Ingatkan Soal Kualitas Pekerjaan TMMD

Danton Satgas Terus Ingatkan Soal Kualitas Pekerjaan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, para Komandan Satuan Setingkat Peleton (SST), setiap harinya teus keliling di sejumlah sasaran fisik baik pokok maupun tambahan yang diprogramkan di TMMD tersebut.

Hal itu dilakukan, untuk terus mengingatkan kepada para pasukan anggota Satgas TMMD untuk memperhatikan waktu yang ada, sekaligus mengingatkan tentang perlunya tetap menjaga kualitas di masing-masing sasaran fisik yang ada.

BACA JUGA:  Plt Gubernur Kepri Gandeng PMI Bagikan 2000 Masker Untuk Masyarakat

Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), Kapten Inf. Parman, menyatakan, memang pihaknya telah perintahkan kepada masing-masing Dan SST, untuk mendampingi sejumlah anggota Satgas TMMD yang bekerja di sejumlah titik pekerjaan TMMD. Mulai dari pengaspalan jalan, pembangunan talud, perehabpan RTLH.

Semua itu, demikian Kapten Parman, yang sehari-harinya bertugas menjadi Danramil 05/Kesei itu, agar terus mengendalikan para anggota Satgas dan warga tentang terus berkurangnya waktu TMMD.

BACA JUGA:  Sukseskan Penutupan TMMD, Sejumlah Penari Zipin Terus Berlatih

”Termasuk tidak lupa kepada masing-masing Dan SST, untuk terus mengingatkan kepada para anggota Satgas TMMD dan warga, bahwa kerja cepat tidak harus meninggalkan kualitas hasil bangunan. Semua pembangunan TMMD di Pantirejo harus selesai sebelum TMMD usai, selain itu kualitasnya juga harus bagus,” tandas Kapten Inf. Parman,  Rabu (25/03/2020). (Red)

About admin

Check Also

Sekolah Catur Lampung (SCL) Siap Gelar Piala Walikota 2021

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Setelah setahun belakangan ini diterpa pandemi Covid-19, Sekolah Catur Lampung (SCL) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *