Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Demi Bangun Jembatan, Satgas Rela Masuk Sungai

Demi Bangun Jembatan, Satgas Rela Masuk Sungai

LAMPUNG1.COM, Kapuas – TNI dan warga terus kerja ekstra agar segera terwujudnya jembatan yang telah digarap demi kemajuan dan kesejahteraan. Material kayu yang sudah berada dilokasiyang tertata rapi kini mulai dikerjakan dengan gotong royong.

Semua material kayu sudah siap dilokasi, dan sudah mulai diukur serta dilakukan penatahan oleh satgas TMMD dan juga masyarakat. Semua ini dilakukan pada gambar yang sudah disiapkan sehingga dalam pengerjaan tidak asal asalan.

BACA JUGA:  Kreasi Tukang Kayu Tulang Punggung Keluarga

Menurut Koptu Ghozali,”kami dibantu masyarakat dalam pengerjaan jembatan, mulai dari persiapan kemarin hingga hari ini semangat rakyat tidak kendur. Kami sangat berterim kasih atas peran serta masyarakat dalam pengerjaan pembuatan jembatan handil Antasan.” Jelasnya Minggu (23/3/20).

Karena dengan peran serta warga tentu pekerjaan akan semakin cepat dan pasti sesuai dengan target yang ditentukan. Karena semangat masyarakat sangat luar biasa, Bahkan mereka sangat menikmati dengan pekerjaan yang dilakukannya.

BACA JUGA:  Pedagang "Ngluruk" Ke DPRD Kota Metro

“Tak ada yang tinggal diam dalam pembangunan jembatan ini, semuanya bersatu padu agar jembatan segera terwujud dan dapat digunakan,”Imbuhnya.(red)

About admin

Check Also

Ketua GANAS MUI Kota Lakukan Wiebinar Tentang Narkoba

LAMPUNG1.COM,Gerakan Nasional Anti Narkoba (GANAS ANNAR) MUI Kota Bandar Lampung adakan Webinar Nasional dengan mengangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *