Selasa , Mei 25 2021
Home / Nasional / Demi Kemajuan Desa, Warga Kedungsari Rela Mendengar Bisingnya Suara Mesin Molen Setiap Hari

Demi Kemajuan Desa, Warga Kedungsari Rela Mendengar Bisingnya Suara Mesin Molen Setiap Hari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Putaran mesin mollen yang dihidupkan oleh Satgas TMMD Reg Ke-107 menandakan Satgas TMMD sedang membuat jalan penghubung, Kamis (26/3/2020).

Desa Kedungsari suatu daerah yang terletak disebelah utara Kota Kudus, dimana Satgas TMMD Reg Ke-107 sedang membuat Jalan penghubung yaitu, Dukuh Talun menuju Dukuh Mudal Rejo dengan terhubungnya dua dukuh ini maka perekonomian dari kedua warga dukuh bisa meningkat.

BACA JUGA:  Ridho Kunjungi Sejumlah Vihara di Bandarlampung

Satgas TMMD yang sedang membuat jalan sepanjang 900m mengatakan, TMMD di Dukuh Talun bersama masyarakat sudah memasuki tahap betonisasi yang tidak lama lagi jalan akan selesai dan terhubung.

“Saya punya saudara di dukuh mudal rejo dengan adanya jalan penghubung saya bisa ke rumah saudara saya tanpa harus memutar,” ucap Bapak Solik, salah satu warga.

Memang hampir setiap hari suara mesin mollen terdengar oleh warga tidak berhenti, dimana Satgas TMMD bersama masyarakat memang bekerja keras untuk bisa secepatnya menyelesaikan jalan, karena Satgas TMMD hanya punya waktu selama 30 hari di Desa Kedungsari dalam membuat jalan dan renovasi rumah. (Red)

About admin

Check Also

Cepat Ungkap Pencuri Motor, Warga Apresiasi Polsek Sukarame

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung: Polsek Sukarame, Bandarlampung mendapat apresiasi dari salah seorang warga Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *