Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Demi Pembangunan Desa Kedungsari, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Bersama Warga Harus Belepotan Campuran Cor

Demi Pembangunan Desa Kedungsari, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Bersama Warga Harus Belepotan Campuran Cor

LAMPUNG1.COM, Kudus – Tidak hanya sebatas di ucapan, apa yang dilakukan oleh Prada Agung, anggota Satgas TMMD 107, Kodim 0722/Kudus, saat bergabung dalam satgas TMMD dilokasi Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog.

Terbukti dihari pertama TMMD, dimana pembangunan jalan (JUT) di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD, Prada Agung langsung tancapa gas.

Prada Agung tidak mempedulikan apakah pekerjaan yang dilakukan bersama warga itu, yakni melangsir material Cor, akan membuatnya baju seragamnya belepotan.

BACA JUGA:  Wouw...Ada Pembagian Sembako Untuk Warga Sasaran TMMD di HUT TNI ke-75

Katen Inf Sulikan Kordinator pengecoran jalan, mengapresiasi semangat anggota Satgas TMMD yang total saat bekerja. Menurutnya dengan cara itu, untuk membuktikan bagi warga desa sasaran, bahwa apa yang dilakukan para anggota Satgas TMMD 107 benar-benar total dan iklas.

”Dengan totalitas seperti yang dilakukan Prada Agung, secara tidak langsung juga akan memacu semangat warga untuk lebih bersemangat mendukung semua kegiatan TMMD di desanya,” ucap Kapten Sulikan. (Red)

About admin

Check Also

Bea Cukai Batam Berhasil Tangkap Pemudik Pembawa Sabu

Lampung1.com Batam,7 mei 2021-Bea Cukai Batam berhasil mengamankan seorang pemudik inisial Z(27) calon penumpang Kapal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *