Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Demi Sukses TMMD, Waktu Istirahat Dibatasi

Demi Sukses TMMD, Waktu Istirahat Dibatasi

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Luar biasa tekad para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan bersama warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, untuk menyelesaikan pekerjaan talud di Dukuh Pepedan desa setempat. Talud tersebut merupakan salah satu sasaran pokok TMMD Kodim Pekalongan.

Atas kesepakatan antara anggota Satgas TMMD dan warga Pantirejo yang diplot di pembangunan talud di Dukuh Pepedan desa setempat, untuk jam istirahat siang dibatasi.

BACA JUGA:  Momen Berbagai Menu Makanan Telah Disediakan Warga di Tasyakuran Menjadi Potret Terindah

”Mereka membuat kesepakatan sendiri antara para anggota Satgas dan warga, demi mengejar target pembangunan talud, mereka sepakat untuk jam istirahat dibatasi. Tujuannya supaya tidak ngelantur dan talud supaya bisa cepat selesai,” tandas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Kamis (26/03/2020).

Dalam pengamatan, lanjutnya, mereka para anggota Satgas dan warga benar-benar komitmen soal pembatasan waktu istirahat. Terbukti saat istirahat pagi, sebelum istirahat siang, paling lama mereka hanya istirahat 30 menit, sambil makanan dan minuman kopi yang disediakan oleh warga Desa Pantirejo. ”Mudah-mudahan semuanya lancar, dan talud TMMD di Dukuh Pepedan ini bisa selesai sebelum TMMD di tutup,” harap Sertu Sutrisno. (red)

BACA JUGA:  Sekda Lamtim : "Laksanakan APBDes Sesuai Aspirasi Rakyat"

About admin

Check Also

Tim Monitoring Divisi III Pantau Penerapan Pelaksanaan PPKM Mikro di Kabupaten Tulang Bawang Barat

LAMPUNG1.COM,TULANGBAWANG BARAT —–Tim Monitoring Divisi III yang dipimpin Fredy Sukirman memantau dengan serius pelaksanaan Pemberlakuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *