Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Dengan Duduk Lesehan, Letda Inf Suryono Ajak Anggotanya Samakan Visi Sukseskan TMMD 107 Kodim Pekalongan

Dengan Duduk Lesehan, Letda Inf Suryono Ajak Anggotanya Samakan Visi Sukseskan TMMD 107 Kodim Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Ini cara Komandan Satuan Setingkat Peleton Yonif 407/Padma Kusuma Letda Inf. Suryono, dalam memberikan arahan kepada anggotanya, yang akan bertugas sukseskan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Yakni, dengan mengajak seluruh anggotanya duduk lesehan dalam rangka samakan visi untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler Pekalongan yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

BACA JUGA:  Laswati: ''Saya Ingin Bantu Logistik Saat TMMD Dimulai''

”Dengan cara ini, akan lebih santi, dan anggota akan lebih mudah bisa mencerna semua arahan yang saya berikan. Sederhana saja sebetulnya yang saya sampaikan, jaga kesehatan, utamakan keselamatan, dan dukung penuh semua kegiatan fisik maupun non fisik TMMD Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo,” tandas Letda Inf. Suryono.

Termasuk tidak kalah pentingnya, lanjut Letda Inf.Suryono, saya pesankan kepada seluruh anggota untuk rajin melakukan komunikasi sosial dengan warga. Termasuk bagaimana bisa menjaga sikap dengan warga yang ditinggali selama TMMD.

BACA JUGA:  Pemerintah Dorong Purna Paskibra, Jadi Duta Anti Narkoba Di Kota Metro.

”Jika ada kendala saya minta segera sampaikan atau laporkan,  supaya segera dicarikan solusi oleh pimpinan. Karena setiap kegiatan dipastikan akan muncul kendala,” pungkas Komandan SST Yonif 407/Padma Kusuma Letda Inf. Suryono. (Red)

About admin

Check Also

Sekdakab Saipul Pimpin Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati Tentang Pelaksanaan Penyelenggaran Menara Telekomunikasi di Kabupaten Way Kanan

Lampung1.Com Way Kanan — Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP Memimpin Rapat Pembahasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *