Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Dengan Kebersamaan Satgas dan Warga Menghasilkan Keutuhan

Dengan Kebersamaan Satgas dan Warga Menghasilkan Keutuhan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda beserta warga berkumpul bersama untuk memanjatkan doa serta  mendengarkan ceramah oleh tokoh agama. Dulu sekitar tahun 1980 hingga 1998 kita pernah mendengar ABRI Masuk Desa, namun  sejak adanya reformasi, berubah menjadi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa).

Tokoh agama desa Samalore, Sabtu (14/3/20), menyampaikan ceramahnya, “Bahwa TMMD yang program kegiatannya di tempatkan di desa kita merupakan sebuah berkah dari Allah, untuk itu kita wajib bersukur sekaligus syukur itu juga harus di implemantasikan dalam bentuk ikut serta dalam pengerjaan secara gotong royong dalam kebersamaan serta menghidupkan budaya gotong royong yang sudah mulai luntur.”

BACA JUGA:  Ingin Digelar Acara Bersama Pemuda Dengan Satgas TMMD

Lebih lanjut dikatakan, kebersamaan yang telah terbina sejak lama ini harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan, terutama antara warga masyarakat dengan TNI dan siapapun juga, karena dengan kebersamaan ini akan tercipta keindahan.

” Kita sebagai umat yang beragama dan hidup bermasyarakat wajib untuk selalu membantu dalam hal positif apalagi pembangunanan yang akan dipergunakan untuk kepentingan umum. Karena infrastruktur yang dibangun pastilah akan membawa manfaat bagi masyarakat. Untuk masyrakat harus selalu aktif didalamnya ikut membantu tni dalam setiap pengerjaan dilokasi, maka dengan kebersamaan akan menghasilkan keutuhan,” urainya.(red)

BACA JUGA:  Pengecoran Jalan Rabat Beton Sudah Tuntas

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *