Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Dengan Penuh Semangat, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Ini Bergegas Menuju Lokasi Material Dengan Berjalan Kaki

Dengan Penuh Semangat, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Ini Bergegas Menuju Lokasi Material Dengan Berjalan Kaki

LAMPUNG1.COM, Kudus – Pagi yang cerah memantapkan langkah kaki Satgas Pra TMMD Reg. ke-107 Kodim 0722/Kudus menuju lokasi TMMD Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Selasa (17/03/2020).

“Dengan tekat dan semangat tinggi Satgas TMMD Reguler ke-107, selapas apel pengecekan bergegas menuju lokasi guna melangsir material yang sudah ada ditempat yang lebih jauh dikarenakan dum truck tidak bisa menjangkau ke sasaran denngan cara menggunakan grobak walaupun dengan keadaan begitu Anggota Satgas tetap semangat dan pantang menyerah demi mewujudkan suksesnya TMMD nanti”, ujar Komandan Koramil 8 Gebog Kapten Inf. Sulikan.

BACA JUGA:  Kapolres Pimpin Sertijab Perwira Polres Lampung Timur.

Hal itu harus dilakukan karena lokasi medan yang barada dilereng Ginung Muria serta kondisi jalan dasar yang belum terlalu kuat untuk dilewati dum truck (belum keras) menuju lokasi yang lebih jauh. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *