Senin , Mei 10 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Desa Gebang Optimis Akan Menangkan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran

Desa Gebang Optimis Akan Menangkan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Kepala Desa Gebang, Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran, Dadang, optimis desanya mendapat juara pada lomba desa tingkat Kabupaten yang digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pesawaran, Kamis (19/3/2020).

“Kami warga desa Gebang optimis bisa meraih juara dalam lomba desa, secara keseluruhan kemampuan telah kami kerahkan bersama dengan segenap perangkat desa dan seluruh masyarakat dalam melaksanakaan dalam segala hal secara keseluruhan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Tetap Semangat di Fisik

Asisten.I. Bidang pemerintahan Drs.M.Syukur mewakili bupati ,di dampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD),tim penilai Kabupaten pesawaran, mengatakan, agar lomba desa ini betul-betul dijadikan sebagai ajang untuk promosi hasil pembangunan maupun potensi desa Gebang.
“lomba desa ini, memuat 8 indiktor yang mencakup,bidang pemerintahan,pembangunan,pemberdayaanuntuk mengevaluasi sekaligus mendorong dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan desa maupun Kabupaten,” katanya.

Syukur, juga menghimbau kepada kepala desa agar menghimbau dan monitor warganya, terutama yang datang dari daerah lain,agar masyarakat tidak perlù cemas tetapi tetap waspada terutama pola hidup sehat, agar kita terhindar dari wabah penyakit yang lagi mendunia yaitu penyebaran virus cirona 19,tutupnya.

BACA JUGA:  Sutono Wakili Gubernur Lampung Tutup Kejurnas Karate Piala Mendagri XIX

Turut hadir ketua tim PKK kabupaten pesawaran,camat teluk pandan, pihak ke polisian ,kepala desa,BPD,tim PKK se kecamatan teluk pandan,serta para undangan.

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *