Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Di Lokasi TMMD Ternyata Ada TNI Yang Ahli Ngecat

Di Lokasi TMMD Ternyata Ada TNI Yang Ahli Ngecat

Di Lokasi TMMD ternyata Ada TNI Yang Ahli Ngecat

PEKALONGAN – Berbagai keahlian yang dimiliki para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dimunculkan saat terjun di sejumlah pekerjaan yang menjadi sasaran fisik TMMD tersebut.

Bagi sebagian anggota Satgas yang ahli tukang, diploting di perehaban Ruah Tidak layak Huni (RTLH), sementara yang ahli tukang, diterjunkan ke pekerjaan talud. Tidak ketinggalan ada salah seorang yang mempunyai keahlian ngecat, diterjunkan di perehaban TPQ At-Taqwa, yang ada di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo.

BACA JUGA:  Diduga Gunakan Sabu Kepala Kampung Bukit Batu Way Kanan Bersama 9 Rekannya Ditangkap Polisi

Adalah, Serda Sigit P, anggota Satgas TMMD Reguler Kodim pekalongan yang mempunyai keahlian mengecat. Dia diterjunkan di sasaran fisik perehabpan TPQ At – Taqwa di Dukuh Pepedan RT 03/RW 05, yang sudah memasuki tahap finishing, yakni pengecatan.

Sejumlah warga menyatakan kagum dengan aksi dari Serda Sigit itu, yang begitu telaten saat mengecek kusen kayu yang ada di TPQ itu. Bahkan mereka menilai, kepandaiannya sebanding dengan tukang profesional.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL dan Masyarakat Bahu-membahu Dalam Proses Perbaikan MCK

”Kalau ada sanjungan seperti itu, menurut saya sangat berlebihan. Setiap orang sebenarnya bisa mengecat, asal telaten, dan mempunyai pengalaman untuk mengukur kekentalan cat,” papar Serda Sigit.(red)

About admin

Check Also

Wakil ketua bidang pembelaan wartawan PWI lampung minta Polisi Usut Kasus Wartawan Metro tv Lampung

LAMPUNG1.COM – Minta Polisi segera mengusut kasus kekerasan dan intimidaai terhadap wartawan, karena menghalang halangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *