Jumat , Juni 5 2020
Home / Nasional / Dibantu Warga, Satgas TMMD Main Keroyok Pembangunan Talud

Dibantu Warga, Satgas TMMD Main Keroyok Pembangunan Talud

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tak mengendorkan semangat sedikitpun, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan terus main keroyok di pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Diketahui, di pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan, salah satu sasaran fisik pokok TMMD adalah membangun talud di dua lokasi di Desa Pantirejo. Hingga pertengahan pelaksanaan TMMD, pembangunan talud di dua titik itu sudah mencapai hampir 60 persen.

Untuk itu, untuk mengejar sisa pembangunan talud, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan terus keroyok. ”Tidak akan kendorkan semangat sedikitpun sebelum pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang ini tuntas,” papar Pratu Dibyo, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Senin (30/03/2020).

Terpisah, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurulhuda menyatakan, untuk mengejar penyelesaian bangunan talud di Dukuh Jlubang di desanya, pihaknya menambah kekuatan warganya yang ikut gotong royong.

”Mumpung cuacanya cerah, supaya pembangunan talud di Dukuh Jlubang itu cepat selesai, saya menambah jumlah warga yang ikut kerja bhakti di lokasi itu. Mudah-mudahan cuaca akan terus cerah, sehingga tidak menjadi kendala di perampungan sejumlah sasaran fisik lainnya,” harap Kepala Desa Pantirejo, Hamka. (red)

About admin

Check Also

DPRD Kota Batam Dukung Pemkot Batam Kembali Longgarkan Aktivitas Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Batam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam mendukung langkah Pemerintah Kota (Pemkot) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *