Sabtu , Mei 8 2021
Home / Nasional / Diingatkan, Rehab Rumah Suwarni Masih Minim

Diingatkan, Rehab Rumah Suwarni Masih Minim

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Menyusul masih minimnya hasil rehab rumah Suwarni (66) di Dukuh Sutosari RT 02/ RW 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf. Parman mengingatkan kepada para Satgas TMMD untuk meningkatkan kinerjanya.

”TMMD sudah akan memasuki paruh waktu, sementara hasil perehaban rumah Suwarni, salah satu dari 10 rumah warga Pantirejo yang mendapat jatah rehab di kegiatan TMMD Kodim Pekalongan, masih minim. Untuk itu saya ingatkan kepada para anggota Satgas yang terlibat di pembangunan itu untuk meningkatkan semangat kerja,” tanas Kapten Inf.Parman, Sabtu (27/03/2020)

BACA JUGA:  Perangkat Desa Cilibang Diajarkan Ilmu Kearsipan

Dia mengatakan, meski ada alasan bahwa perehaban rumah Suwarni itu total, sehingga prosentase hasil pekerjaan belum signifikan, pihaknya tetap mengingatkan kepada para Satgas TMMD untuk lebih giat.

”Mumpung waktunya masih panjang. Jangan sampai nanti waktunya mepet, sementara pekerjaan masih banyak, lantas mereka akan kerja asal-asalan yang penting rumah jadi. Saya tidak menginginkan hal itu terjadi. Lebih baik antisipasi dini, artinya ya kerja keras,” tambah Kapten Inf. Parman. (red)

BACA JUGA:  Pemkab Tanggamus Gelar Upacara Peringati Hari Nasional

About admin

Check Also

BAZNAS Lampung Serahkan Bantuan kepada Tahfidz Al Quran

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Lampung menyalurkan bantuan kepada tahfidz Al Quran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *