Jumat , Juni 5 2020
Home / Nasional / Dikebut, Sebagian Talud TMMD Sudah Memasuki Finishing

Dikebut, Sebagian Talud TMMD Sudah Memasuki Finishing

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Kerja keras tidak mengenal lelah yang ditunjukan oleh para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, dalam membangun talud, salah satu sasaran fisik pokok TMMD di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, kini sebagian talud itu sudah memasuki tahap finishing.

”Alhamdulilah, sebagian talud sudah memasuki finishing. Di tataran ini, peran tukang profesional lebih dominan untuk menciptakan karya yang terbaik di pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan,” jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Senin (30/03/2020).

Dikemukakan, memang belum seluruhnya pembangunan talud di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo itu selesai. Hanya saja, sebagian yang sudah selesai dilakukan finishing, supaya tidak banyak tenaga yang ada, baik dari Satgas maupun warga yang menganggur.

Terpisah, Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, tetap mengingatkan kepada para anggota Satgas dan warga yang bekerja di lokasi pembangunan talud itu, tetap mengutamakan faktor keselamatan.

”Tetap perhatikan faktor keselamatan, dan tetap mengenakan masker saat bekerja di semua lokasi. Harapannya, semua pekerjaan TMMD di Pantirejo bisa selesai semua, dengan selamat dan tidak ada kejadian apapun,” papar Kapten Eko Sulistyo. (red)

About admin

Check Also

Kapolres & Dandim Distribusikan Bantuan Bagi Korban Puting Beliung Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian dan TNI turun langsung, dan memberikan bantuan bagi korban bencana alam angin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *