Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Direhab Satgas TMMD, Rumah Mbah Wagimah Tampak Indah

Direhab Satgas TMMD, Rumah Mbah Wagimah Tampak Indah

LAMPUNG1.COM, Kudus – Memasuki hari ke 13 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0722/Kudus Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga kurang mampu di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, hampir usai, Minggu (29/3/2020).

Rumah Mbah Wagimah yang mendapat Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah pada tahab akhir pekerjaan.Siang tadi beberaps Satgas TMMD 107 Kodim 0722/Kudus dan warga cuma melakukan pekerjaan pembersihan puing-puing sisa bahan bangunan.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Gelar Sertijab Wakapolres

“Tadi pagi kami membersihkan puing-puing sisa bangunan. Dan kami juga sudah melakukan pengecetan dinding rumah, sekarang saya istirahat sejenak,” terang Prada Edi.

“Pengecetan sudah kami lakukan sejak dua hari lalu. Jadi pengerjaannya bersamaan dengan kami bersihkan puing-puing sisa bangunan,” ungkap Prada Edi.

Kini rumah Mbah Wagimah sudah tampak indah dibandingkan sebelumnya, sebelum dilakukan rehab oleh Program TMMD 107 Kodim 0722/Kudus. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *