Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Ditata, Lokasi Lomba Tangkap Ikan Saat Pembukaan TMMD

Ditata, Lokasi Lomba Tangkap Ikan Saat Pembukaan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Hampir pasti, akan ada acara lomba tangkap ikan, di sela-sela upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, tanggal 15 Maret 2020 mendatang.

Mengenai lokasinya, adalah di sebuah saluran air yang tidak jauh dari lapangan tempat dihelatnya upacara pembukaan TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Sekedar diketahui, wacana akan ada lomba tangkap ikan sebagai acara hiburan di upacara pembukaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Desa pantirejo, dikemukakan Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf, Parman. Waktu itu, semuanya masih dalam dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait.

BACA JUGA:  Kolonel Arh. Elman Nawendro : “Saya Bangga dengan Kinerja Anggota Satgas TMMD”

Hanya saja, tampaknya wacana lomba tangkap ikan itu mendekati kenyataan. H-3 upacara pembukaan TMMD, sejumlah anggota Koramil Kesesi diterjunkan ke lokasi, dengan dibantu masyarakat menata lokasi yang akan dijadikan untuk lomba tangkap ikan itu.

”Tampaknya jadi akan ada lomba tangkap ikan, bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD,” jelas Sertu Wandi, salah satu anggota Koramil yang ikut mempersiapkan areal yang akan dijadikan arena lomba tangkap ikan tersebut.  (Red)

BACA JUGA:  Orang Tua Angkat Bagi Satgas TMMD 106

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.