Rabu , Mei 5 2021
Home / Peristiwa / Ditengah Kehebohan Virus Corona, Satu Pejabat Eselon II Tuba Dinyatakan PDP

Ditengah Kehebohan Virus Corona, Satu Pejabat Eselon II Tuba Dinyatakan PDP

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – saat pemerintah daerah tengah sibuk memberikan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan untuk menanggulangi wabah virus covid-19 yang saat ini menghantui masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Tulangbawang. Banyak rangakaian kegiatan atau perjalanan dinas luar daerah yang di tunda atau di batalkan karena khawatir akan terinfeksi virus covid-19.

Namun dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Tulangbawang baru saja pulang dari kunjungan kerja ke kota Jogjakarta.

BACA JUGA:  Walikota Metro Pimpin Musrenbang Di Banjarsari

Menurut info yang beredar anggota DPRD Tulangbawang yang mengikuti kunjungan kerja tersebut dari komisi III dan beberapa ASN dari Kabag risalah mendampingi.

Saat ini satu pejabat eselon II Kabupaten Tulangbawang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala.

Kabar salah satu pejabat yang saat ini tengah dalam PDP di benarkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Menggala dr. Lukman Pura, Sp.PD-KGH mengatakan, pejabat yang dirawat tersebut dinyatakan berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) ringan covid-19.

BACA JUGA:  Personil Satgas TMMD 109 Bantu Penyemprotan Hama di Kebun

“Diagnosa radiologinya tidak berubah, klinis tidak memberat. Tapi para dokter spesialis sepakat dirawat saja, agar obatnya bisa masuk infus,” kata dr. Lukman Pura

Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang harus bergerak cepat untuk mengecek kembali rombongan wakil rakyat beserta rombongan yang mengikuti kunjungan kerja. Agar virus covid-19 tidak menginfeksi masyarakat secara luas.(mad)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan operasi Ketupat Krakatau 2021, di Mapolres Lampung Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *