Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Ditunggui Banyak Tentara, Panenan Supardi Istimewa

Ditunggui Banyak Tentara, Panenan Supardi Istimewa

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Bagi Supardi (52), Petani warga Dukuh Jlubang RT 02/RW 01, Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, panenan padi kali ini terasa istimewa. Menyusul, banyak Tentara di desanya yang tengah melaksanakan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

”Bagaimana tidak istimewa, disaat saya panen padi, banyak Tentara yang ada di desa saya. Kebetulan, lokasi sawah saya berada tidak jauh dari lokasi pembangunan talud, sehingga dibantu Pak Tentara untuk angkat-angkat,” papar Supardi kepada Tim Pendim Pekalongan, Jumat (27/03/2020).

BACA JUGA:  Optimalkan Perlindungan Perempuan dan Anak, Pemprov Lampung Bersinergi dengan LPSK RI

Tidak soal dibantu Tentara saat panenan, lanjut Supardi, melainkan bersamaan panenan padi miliknya, sebagian jalan yang ada di Desa Pantirejo telah selesai dibangun Satgas TMMD.

”Jelasnya, dengan sudah¬† bagusnya jalan di Pantirejo berkat TMMD, saat saya akan membawa pulang hasil panen ke rumah akan tidak repot lagi. Sebelumnya, karena jalanan jelek, saat membawa pulang hasil panenan dari sawah susah,” tambah Supardi. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *