Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Doa dan Usaha Lancarkan Pelaksanaan Pembangunan TMMD Samalore

Doa dan Usaha Lancarkan Pelaksanaan Pembangunan TMMD Samalore

LAMPUNG1.COM, Banggai, – Untuk menuju keberhasilan serta kesejahteraan masyarakat, harus perlu kerja keras, kemauan doa serta ikhtiar. Tanpa itu semua tidak akan dapat menuju pada kesejahteraan. Masyarakat desa harus perlu bimbingan serta tuntunan dari semua pihak yang mengerti dan paham, sehingga mereka mau untuk maju dan berkembang.

“Untuk mendukung kegiatan TMMD 107, TNI dan tokoh masyarakat bekerja sama menggelar doa di masjid Desa Samalore. Sehingga dengan doa akan menjadikan masyarakat lebih dapat bersikap arif untuk berkarya demi kemajuan secara ekonomi. Sekaligus masyarakat tidak mementingkan kepentinganya sendiri namun mereka juga akan berfikir secara umum, yang akhirnya warga akan hidup bersama dengan gotong-royong serta hidup berdampingan dengan nyaman.” Jelas Kades Arga Kencana, Paidi, Sabtu (21/3/20).

BACA JUGA:  Win Kadek Halal Bihalal dengan SKPD Forkopinda

Arti doa antara masyarakat dan TNI, selain merupakan salah satu kegiatan TMMD, namun itu semua juga untuk membangun masyarakat secara lahir dan batin agar mereka menjalankan hidup sehat jasmani maupun rohani.

“ Semoga siraman rohani yang dilakukan oleh tokoh agama Desa Samalore akan dapat membangkitkan semangat kepada masyarakat untuk berkembang dan maju yang pada akhirnya akan dinikmati oleh masyarakat sendiri.” Terangnya.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *