Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Doa Mbah Benyamen Untuk Kelancaran Pembangunan Jalan TMMD

Doa Mbah Benyamen Untuk Kelancaran Pembangunan Jalan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Agak memancing rasa ingin tahu, menyusul Mbah Benyamen (75) warga Dukuh Banjaran, Desa Kwigaran, Kecamatan Kesesi,Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang hampir tiap hari melongok proses pembangunan jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi yang dilakukan Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan bersama warga setempat.

Memancing penasaran, lantaran Mbah Benyamen bukan warga Pantirejo, sehingga mestinya tidak ada urusan dengan TMMD tersebut. Hanya, usut punya usut bahwa baiknya jalan di Desa Pantirejo yang saat ini tengah dibangun TNI Kodim Pekalongan adalah masa depan dirinya.

BACA JUGA:  Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Bojonegoro Siapkan Penyemprotan Padi Secara Massal

Mbah Benyamen¬† kepada Tim Pendim Pekalongan, Senin (23/03/2020), mengaku, bahwa selama ini usaha yang digelutinya,yakni pedagang beras, sangat terhambat dengan kondisi jalan di Desa Pantirejo. ”Tidak hanya terhambat, melainkan sangat menghambat aktivitas saya sebagai pedagang beras,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, sehubungan jalan utama di Desa Pantirejo saat ini tengah dibangun TNI Kodim Pekalongan melalui kegiatan TMMD, dirinya di setiap harinya menyempatkan untuk melongok perkembangan pembangunan jalan itu.

BACA JUGA:  Dansatgas : Bentuk Karakter Warga Desa Tangguh Melalui Forum Kewaspadaan Dini

”Terlebih dari itu, saya juga terus ikut berdoa, semoga cuaca agak sedikit mau bersahabat, supaya kegiatan TNI Kodim Pekalongan yang tengah membangun jalan di Desa Pantirejo itu cepat selesai,” pungkas Mbah Benyamen kepada Tim Pendim Pekalongan. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *