Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / dr. Zam Terus Lakukan Kunjungan Masyarakat, Kali Ini di Kecamatan TBT

dr. Zam Terus Lakukan Kunjungan Masyarakat, Kali Ini di Kecamatan TBT

LAMPUNG1.COM – dr. Zam Zanariah terus bergerilya melakukan kunjungan atas permintaan masyarakat di setiap kecamatan. Kali ini dr.Zam menghadiri kunjungannya di Kecamatan Teluk Betung Timur (TBT).

Dengan do’a dan dukungan dari masyarakat setempat, dr.Zam optimis maju dalam pilkada dan berkomitmen untuk membangun Bandar Lampung lebih baik lagi le depannya.

Ketua pemenangan Bandar Lampung Sehat Taufik Hidayatullah yang dalam kunjungan ini Taufik mendapingi dr.Zam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan do’a dan dukungannya kepada pasangan Dang Ike – dr.Zam sebagai calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Polisi Siap Amankan Objek Vital Di Lampung Timur

“Alhamdulillah, banyak warga yang mendukung dan mendorong Dang Ike – dr.Zam untuk maju, ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan bersama-sama memajukan Bandar Lampung”, Ujarnya (10/03/2020).

“Arah suatu keberhasilan dalam memajukan Bandar Lampung akan bergantung pada kepala daerahnya. Kesejahteraan, kualitas pelayanan, pemanfaatan dan pengembangan aset/potensi wilayah, pemberdayaan masyarakat dan beberapa aspek lainya tergantung pada kebijakan kepala daerahnya”, tambahnya.

BACA JUGA:  Ketum BNM RI Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Pihak Yang Berperan Aktif Dalam Pemberantasan Narkotika

“InsyaAllah pasangan Dang Ike – dr.Zam sudah siap lahir batin. Sederhana saja visi misinya, intinya bersama-sama ingin memajukan Bandar Lampung” tutup taufik. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

One comment

  1. Satu hati menuju sehat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *