Selasa , September 22 2020
Home / Kesehatan / dr. Zam Zanariah Edukasi Masyarakat Soal Pencegahan Covid-19

dr. Zam Zanariah Edukasi Masyarakat Soal Pencegahan Covid-19

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Edukasi bahaya virus corona dan cara pencegahannya ke masyarakat disampaikan dr. Zam Zanariah yang juga calon wakil walikota Bandar Lampung yang berdampingan dengan Ike Edwin melalui jalur independen dengan tagline Bandar Lampung sehat bermartabat.

Sebagai seorang dokter dr.Zam begitu sangat menggebu dalam upaya memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona, kali ini edukasi tersebut dilakukan sebelum beliau praktek di hadapan seluruh pasiennya dr.Zam berikan dan tekankan mengenai cara pencegahan covid 19 di Rs.Advent, Kamis (26/03/2020).

Menurutnya, harus ada langkah cepat dan tepat dari pemerintah dalam mengambil kebijakan soal bahaya virus corona. Virus ini berbeda dengan virus yang lain dalam penyebarannya, maka kita harus waspada dengan cara melakukan pencegahan dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Jangan lupa selalu menjaga kebersihan dan memakai masker dan satu hal lagi jangan lupa saling menjaga jarak demi kebaikan kita bersama serta selalu cuci tangan. Mulai saat ini dan kedepannya harus tetap menjaga kebersihan, sebab menjaga kebersihan sebagian dari iman”, ungkap dr.Zam.

“dr.Zam mengimbau untuk tidak berpergian ke luar rumah jika tidak ada hal urgent untuk mengindahkan kebijakkan pemerintah dan mengantisipasi pencegahan covid 19”, tangkas dokter yang biasa dipanggil Kanjeng Zam ini.

Saat pelayanan pasien dr.Zam mengedukasi seluruh pasiennya, dengan berpakaian atribut Alat Pelindung Diri (ADP) lengkap beliau menjelaskan secara rinci mengenai covid 19 dan mengimbau petugas kesehatan untuk tetap siaga dalam menindaklanjuti pasien yang curiga covid 19 secara sigap. (Red)

About admin

Check Also

Affordable Papers – How To Use Online Sites For Finding Affordable Paper

If you would like to really have your hands on less expensive papers, you should …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *