Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Edukasi Masyarakat, Satgas TMMD Budayakan Hidup Sehat

Edukasi Masyarakat, Satgas TMMD Budayakan Hidup Sehat

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Selesai melakukan pekerjaan pembangunan pembuatan jalan dan renovasi rumah warga, Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus mengedukasi masyarakat sekitar dengan budaya hidup sehat dengan cara mencuci tangan.

Giat anggota Satgas TMMD tersebut selain sebagai bentuk pola hidup sehat juga sebagai antisipasi penyebaran virus covid 19 atau yang biasa disebut virus corona yang saat ini telah menjadi pandemi diseluruh dunia hingga pemerintah Indonesia menetapkan sebagai bencana nasional.

BACA JUGA:  TNI Terus Beri Arahan Prokes Kepada Warga Sasaran TMMD

Sehingganya Dansatgas TMMD yang juga merupakan Dandim 1308/LB , Letkol Inf Fanny Pantouw memerintahkan kepada Anggota TNI yang ada Lapangan agar selain mengerjakan tahapan pembangunan , anggota Satgas juga diharapkan membantu program dan himbauan pemerintah yang saat ini sedang melawan pandemi virus covid 19 atau virus corona.

“kita harapkan anggota Satgas TMMD selain tugas pokoknya menyelesaikan program pembangunan, juga memberikan contoh kepada masyarakat tentang budaya hidup sehat, karena penularan virus juga disebabkan dari lingkungan yang tidak hiegenis,”pungkas Dandim. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *