Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Emak-Emak dapat Komsos dari Satgas TMMD 107 Kodim 1308/LB

Emak-Emak dapat Komsos dari Satgas TMMD 107 Kodim 1308/LB

LAMPUNG1.COM, Banggai, Terkait wabah virus Covid -19 Corona yang melanda hamper di seluruh negara, membuat berbagai kegiatan yang mengumpulkan orang-orang dibatasi. Mereka harus melakukan lockdown agar tidak terjangkit penyakit yang memaytikan ini, karena di Indonesia ini sudah banyak yang meninggal dunia akibat terkena penyakit Corona.

Oeleh karena itu, warga desa khususnya emak-emak di desa Argakencana hanya dikumpulkan beberapa orang saja sehingga tidak berakibat fatal. Sebelumnyapun mereka harus dicek dulu suhu tubuh mereka agar bisa diditeksi apakah mereka ada indikasi terkena virus tersebut atau tidak.

BACA JUGA:  Mobil Terbakar Di SPBU Way Bungur Lampung Timur, 1 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kali ini memang berbeda dengan pelaksanaan TMMD yang lalu, sebelum ada wabah Corona. Emak-emak yang melakukan komsos ini untuk mendengarkan arahan serta pengetahuan dari Satgas TMMD mengenai virus Corona yang saat ini sudah menyebar di Indonesia.

“Komsos ini bagian dari respon kami untuk menindaklanjuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah virus corona,” kata Briptu Rian, Kamis (25/3/20).

BACA JUGA:  Kapolres Tuba Tiap Hari Selasa Merilis Berita

Ia juga menjelaskan, komitmen TNI Polri untuk selalu melindungi masyarakat, melalui kegiatan baksos ini agar masyarakat untuk selalu waspada dan mengikuti instruksi pemerintah petunjuk pencegahan virus Corona.(red)

About admin

Check Also

Kapolsek Semaka di Serah Terimakan di Lapangan Mapolres Setempat

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Polres Tanggamus menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Semaka dari pejabat lama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *