Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Estaromeka Berikan Pujian Kepada Babinsa Kodim 1308/LB

Estaromeka Berikan Pujian Kepada Babinsa Kodim 1308/LB

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB yang hari ini, Jumat (13/3/20) sudah mulai pra, namun warga desa Samalore dan juga aparat desa menyambut baik kedatangan para anggota TNI.

Mereka saling bergotong royong dan bahu membahu dalam peningkatan jalan desa sepanjang 1304 meter dengan harapan dapat segera diselesaikan sehingga dapat mengerjakan pekerjaan yang lain.

Oleh karena itu, Estaromeka, tokoh agama Islam di desa tersebut, mengatakan, “Saya yakin, pemerintah daerah Banggai ini mendukung program ini, karena pelaksanaan TMMD ini hanya semata-mata untuk rakyat. Kita tahu TNI merupakan benteng bagi keutuhan Negara kita. Oleh karena itu kita sebagai aparat pemerintahan harus mengapresiasi dengan baik. Saya berharap jangan hanya TNI saja yang bekerja dalam pengerjaan program ini, namun juga harus warga masyarakat, ormas, aparat pemerintahan, Kepolisian dan bahkan Mahasiswa ikut bahu membahu membantu bapak TNI.”

BACA JUGA:  Ini Ungkapan Penerima Bantuan Kursi Roda Di TMMD Kodim Kendal

Ia melanjutkan, dirinya tentu akan selalu mendukung penuh serta mendoakan agar pelakasanaan TMMD dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu sehingga dapat segera dipergunakan oleh warga desa.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *