Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Faktor Cuaca, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Bersama Warga Kebut Sejumlah Sasaran Fisik

Faktor Cuaca, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Bersama Warga Kebut Sejumlah Sasaran Fisik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Pelaksanaan TMMD Ke-107 Kodim 0722/Kudus yang sudah dikerjakan sejak pra TMMD beberapa hari yang lalu merupakan satu langkah positif bagi warga, khususnya warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, dalam upaya pemerataan pembangunan khususnya bagi desa tertinggal yang sekarang dikerjakan Satgas TMMD dengan pengecoran jalan sepanjang 900 meter, Rabu (18/3/2020).

Ungkapan Danramil 02/Jati Kapten Inf Subekhi selaku Perwira kordinator di lapangan menyampaikan pekerjaan pengecoran jalan di Dusun Talun ini dipercepat. Hal ini dilakukan karena sering adanya perubahan cuaca diwilayah Kabupaten Kudus di Desa Kedungsari, kadang sore hari ataupun pagi hari sudah ada turun hujan. selain itu juga program pengecoran jalan dilokasi TMMD Reguler Ke-107 harus selasai selama 30 hari.

BACA JUGA:  Warga Jinjing Ember Baju Cucianpun Bersama Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap

Lebih lanjut, Kapten Inf Subekhi mengatakan dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-107, selain pengecoran jalan, sasaran fisik dan rehap rumah tidak layak huni juga targetnya satu bulan selesai.

“Harapannya setelah selesai nanti hasilnya dapat dinikmati dan bermanfaat bagi warga setempat, supaya Kemanunggalan dengan Rakyat terus berlanjut,” tambahnya. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *