Jumat , Maret 27 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / GMI Lampung Turut Dukung Bacalon Pilwakot Bandar Lampung Dang Ike dan dr. Zam

GMI Lampung Turut Dukung Bacalon Pilwakot Bandar Lampung Dang Ike dan dr. Zam

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dukungan dari kelompok dan organisasi masyarakat di Bandarlampung terus mengalir untuk pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung, Dang Ike dan dr.Zam dalam pilkada 2020. Kali ini dari Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Provinsi Lampung. Mereka mendukung sepenuhnya pasangan Dang Ike dan dr.Zam ini untuk menjadi pemenang dalam pesta demokrasi di Bandarlampung.

Hal itu terungkap saat kehadiran GMI Lampung silaturahmi ke Posko Rumah Doeang Bandarlampung sehat, di Gang Mushola Palapa, Sabtu (14/03/2020).

“Kami sepenuhnya mendukung dr.Zam untuk maju sebagai wakil walikota BDL yang berpasangan dengan Dang Ike. dr.Zam ini sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Kami sudah merasakan keharmonisan, kesantunan dan kebijakan beliau dalam menghadapi orang lain dan problem,” ungkap Dermawan selaku ketua GMI.

“Dang Ike – dr.Zam tokoh Lampung yang berprestasi di bidang masing-masing. Jadi, sudah sepantasnya kita mendukungnya. Agar dapat memberikan perubahan yang baik lagi untuk Bandarlampung kedepan,” tandasnya.

Sementara menanggapi dukungan ormas tersebut, dr.Zam Zanariah mengucapkan terima kasih. Dirinya tidak menyangka jika banyak didukung oleh banyak komunitas, golongan hingga ormas. Dirinya mengaku keberhasilan yang akan diraih kedepan, juga peran andil dari semua pihak.

“Ya kaget juga setelah mendapatkan dukungan. Alhamdulillah kami menjalin kerja sama yang baik dengan beberapa ormas dan komunitas,” tambahnya. (Red)

About admin

Check Also

dr. Zam Zanariah Edukasi Masyarakat Soal Pencegahan Covid-19

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Edukasi bahaya virus corona dan cara pencegahannya ke masyarakat disampaikan dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *