Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Hari Ke-2 TMMD 107, Pembangunan Jalan Rabat Beton di Kedungsari Sudah Masuk Tahap Pengecoran

Hari Ke-2 TMMD 107, Pembangunan Jalan Rabat Beton di Kedungsari Sudah Masuk Tahap Pengecoran

LAMPUNG1.COM, Kudus – TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus yang memasuki hari ke 2 ini masih melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 900 meter lebar jalan 3 meter sudah mulai tahap pengecoran tepatnya di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Selasa (17/3/2020).

Secara umum pelaksanaan TMMD, menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan TNI, sampai saat ini masyarakat bersama Satgas TMMD masih semangat bekerja dilokasi sasaran secara gotongroyong.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Timur Sahkan Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

“Pada waktu luang sambil bekerja warga bisa bercanda dengan anggota TNI, sehingga bisa saling mengenal dan menambah keakraban satu sama lainnya, karena ini akan meningkatkan rasa persaudaraan dan kemanunggalan TNI-Rakyat”, jelas Kapten Inf Subekhi selalu Kordinator lapangan.

“Yang dibangun sekarang ini, merupakan akses jalan warga setempat untuk menuju kebun mereka memudahkan pengangkutan hasil panen dengan lebih mudah”, tambahnya. (Red)

About admin

Check Also

Ketua GANAS MUI Kota Lakukan Wiebinar Tentang Narkoba

LAMPUNG1.COM,Gerakan Nasional Anti Narkoba (GANAS ANNAR) MUI Kota Bandar Lampung adakan Webinar Nasional dengan mengangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *