Sabtu , Mei 8 2021
Home / Peristiwa / Heboh!! Kantor Bapenda Kabupaten Tuba Dibobol Maling

Heboh!! Kantor Bapenda Kabupaten Tuba Dibobol Maling

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tulangbawang semalam di bobol maling, hal ini pun baru di ketahui pada pagi harinya. Kamis(26-3-2020)

Belum di ketahui saat ini indentitas para pencuri yang membobol kantor Bapenda Kabupaten Tulangbawang tersebut.

Kejadian ini pun di benarkan oleh Kepala Bapenda Tulangbawang I Nyoman Sutamawan saat di hubungi via telepon mengatakan, benar bahwa kantor Bapenda telah di bobol maling, tepatnya di ruangan bagian belakang yang belum terpasang oleh sisi tv.

BACA JUGA:  Swab Antigen di Posko JICT 2

“Kita baru tahu tadi pagi bahwa kantor telah di bobol maling. Yang setahu saya mereka membawa komputer dengan printer tapi belum tau jumlah nya berapa banyak, karena saat ini tidak satu pun orang saya izinkan untuk masuk ketempat yang di bobol maling. Itu semua di lakukan agar mempermudah pihak kepolisian saat pengambilan sampel sidik jari,”terangnya

“Sudah saya laporkan ke Mapolres Tulangbawang kita ikuti aja proses hukumnya seperti apa,”tambah bli Nyoman sapaan akrabnya

BACA JUGA:  Muncul Tukang-Tukang Baru di TMMD Pantirejo

Sedangkan menurut keterangan salah satu staff Bapenda menerangkan, Ada sekitar dua unit komputer dan satu unit printer pada ruang bidang perencanaan dan pengendalian badan pendapatan daerah berhasil di bawa pencuri.

“Saya tidak tahu kapan pencurian itu terjadi, kami hanya tahu saat masuk kantor tadi pagi sudah melihat dua komputer dan satu printer sudah hilang,”terangnya

Di ketahui bahwa petugas jaga saat ini ada dua, yang mana mereka membagi menjadi shif kerja dan untuk yang berjaga pada malam hari ini sedang sakit sehingga tidak berjaga dua hari terakhir.

BACA JUGA:  Omset Penjualan Bensin Eceran Meningkat Seiring Digelarnya Pra TMMD

Kaur Identifikasi Polres Tulangbawang Bripka Sony, langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi.(mad)

About admin

Check Also

BLK Akan Dibangun di Batam dan Karimun

lampung1.com Kementerian Tenaga Kerja akan membangun pusat balai latihan kerja (BLK) di Kepulauan Riau. BLK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *