Minggu , Mei 23 2021
Home / Nasional / Hendra : Lihat Pak Tentara Nyangkul, Mirip Lomba Nyangkul Di Lokasi TMMD

Hendra : Lihat Pak Tentara Nyangkul, Mirip Lomba Nyangkul Di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sejumlah warga Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang terlibat di pembangunan talud di desanya, dibuat terbengong, menyusul menyaksikan sejumlah Tentara dari Kodim Pekalongan, begitu mahir memainkan cangkul.

”Kami benar-benar tidak percaya, ternyata Pak Tentara juga lihai saat kerja di bangunan. Salut pokoknya,semua itu membuat kami para warga semakin semangat,” ungkap Priyo, salah satu warga Pantirejo.

BACA JUGA:  Bantu Penjual Jamu, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Siapkan Barang Dagangan

Hendra (35), salah satu tokoh muda di Desa Pantirejo mengemukakan hal senada. Menurutnya, saat menyaksikan banyak tentara yang ikut bekerja di pembangunan talud (salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pekalongan -Red), dirinya sempat berpikir kegiatan itu mirip lomba nyangkul.

”Saya sempat kaget, mosok di TMMD ada lomba mencangkul antar anggota Kodim. Tidak  tahunya, ternyata Bapak-Bapak itu memang sedang bekerja bersama warga, dan kebetulan yang tengah memasukan pasir ke ember dengan cangkul, seragamnya loreng semua,” tutur Hendra.

BACA JUGA:  Ini Klarifikasi PT. Hadi Jaya Terkait Pemberitaan TKI Ilegal

Hendra nyatakan salut dengan sosok Tentara yang diterjunkan ke lokasi TMMD Pantirejo ternyata serba bisa. Terlebih dari itu mereka pandai membawa diri, ramah sehingga warga juga tidak butuh lama untuk adaptasi akrab dengan sosok Tentara tersebut. (Red)

About admin

Check Also

Mantan Anggota Polri Dengan Dua Rekannya Ditangkap Polsek Cukuh Balak Saat Diduga Sedang Mengkonsumsi Sabu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Tiga orang pria asal Bandar Lampung dan Lampung Selatan ditangkap Polsek Cukuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *