Rabu , Oktober 28 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Hilangkan Kejenuhan, Satgas dan Warga Bekerja Sambil Bergurau

Hilangkan Kejenuhan, Satgas dan Warga Bekerja Sambil Bergurau

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Bekerja secara estafet dan terus menerus demi kesuksesan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB pasti sangat melelahkan, karena mereka harus berjibaku dengan alat-alatnya untuk bekerja.

Namun bagi mereka, kejenuhan bukan hal yang menakutkan. Untuk mengurangi hal tersebut, mereka menggunakan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan candaan-candaan setiap kerja.

“Kita sudah biasa kalau sudah jenuh dan merasa capek ya melakukan senda gurau. Yang penting semua pekerjaan bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Rohim, Senin (23/3/20) di tempat pengerjaan TMMD Desa Argakencana.

Lebih lanjut, ia juga berharap pelaksanaan TMMD ini sesegera mungkin dapat diselesaikan dan dapat dipergunakan oleh warga desa setempat dan juga warga desa tetangga lainnya.(red)

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *