Home / Peristiwa / Hj. Dessy Afriyanti Adipati Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan, Diharapkan Dapat Menghasilkan Kesimpulan Yang Dapat di Implementasikan Ke Masyarakat.

Hj. Dessy Afriyanti Adipati Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan, Diharapkan Dapat Menghasilkan Kesimpulan Yang Dapat di Implementasikan Ke Masyarakat.

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Hj.Dessy Afrianto Adipati Berharap Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Way Kanan Menghasilkan Kesimpulan yang dapat di Implementasikan Kemasyarakat Khusus Nya Masyarakat Way Kanan Kegiatan tersebut berlangsung di GSG Way Kanan, Rabu (04/3/2020).

Hal tersebut disampakan oleh Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati Dalam Sambutan nya ia mengatakan “Selain menjadi agenda pertemuan yang tetap, kegiatan ini juga diharapkan  menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana yang akan dilaksanakan selanjutnya, Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini  saya juga meminta dengan sangat kepada kita semua agar pertemuan-pertemuan rutin seperti ini bukan hanya pertemuan seremonial saja, namun dengan pertemuan  seperti ini akan kita dapatkan sebuah kesimpulan yang dapat kita implementasikan ditengah tengah anggota Dharma Wanita persatuan khususnya dan masyarakat Way Kanan pada umumnya”Ungkap Nya.

Seperti yang diketahui Dharma Wanita merupakan  organisasi yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Namun tak hanya untuk keluarga PNS, para ibu Dharma Wanita biasanya juga menggelar berbagai kegiatan salah satunya meningkatkan sumber daya manusia.

Pada Kesempatan ini juga diagendakan Sosialisasi Etika dan keprotokolan dengan nara sumber Ibu Hj. Elia Marsidi Hasan, Etika dan Keprotokolan sangat penting karena keprotokolan adalah norma-norma atau aturan-aturan atau kebiasaan-kebiasaan yang dianut atau diyakini dalam kehidupan bernegara,berbangsa, berpemerintahan dan bermasyarakat.(Aszhari)

About admin

Check Also

Waktu Luang Dimanfaatkan Satgas TMMD Untuk Bantu Warga

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Soal membantu warga di sela-sela tugas di TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *