Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Ibu Erna Bermimpi Suatu Saat Anaknya Bisa Menjadi Anggota TNI

Ibu Erna Bermimpi Suatu Saat Anaknya Bisa Menjadi Anggota TNI

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Setelah mendapatkan bantuan perbaikan rumah oleh pihak TNI yang dikerjakan anggota satgas TMMD, ibu Erna janda 2 anak warga Desa Samalore yang rumahnya direnovasi menyatakan terimakasih dan berharap anak anaknya kelak bisa menjadi anggota TNI.

Hal tersebut disampaikanya kepada awak media Kamis (19/3) di sela sela anggota Satgas TMMD sedang melakukan pengecoran rumah miliknya.

Ia mengaku sangat terharu dengan bantuan yang diberikan TNI mengingat dirinya merupakan seorang janda yang keseharianya hanya bekerja sebagai petani.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro, Cek Keramik Rumah Pasir Penerima Program Aladin

Tak hanya sampai disitu saja ibu Erna dengan mata yang berkaca kaca menahan haru, mengaku punya cita cita yang tinggi terhadap anak anaknya yakni berharap suatu saat anaknya bisa menjadi anggota TNI. “saya mempunyai cita cita semoga kedepanya anak saya bisa menjadi anggota TNI agar bisa membantu sesama dan berguna untuk nusa dan bangsa,”ungkapnya.

Sebelumnya rumah milik ibu Erna masuk dalam 30 rumah yang akan direnovasi, sehingganya dilakukan pengecoran karena masih berlantai tanah.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puskesmas Bunut Siapkan 250 Vial, Warga Wayratai Jalani Vaksin Tahap Kedua

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Vaksinasi tahap kedua (2) di Kabupaten Pesawaran mulai dibuka. Satu diantaranya UPT Puskesmas Bunut, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *