Rabu , Juni 3 2020
Home / Nasional / Ibu-Ibu Terus Berharap Agar Ada Pelatihan Membuat Jajanan

Ibu-Ibu Terus Berharap Agar Ada Pelatihan Membuat Jajanan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sejumlah ibu-ibu Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ada pelatihan membuat jajanan di kegiatan non fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di desanya.

”Kalau ditanya apakah masih berharap, ibu-ibu di Pantirejo tetap masih berharap agar ada pelatihan membuat jajanan di gelaran non fisik TMMD Kodim Pekalongan. Hanya misal tidak juga tidak masalah, karena di situasi seperti saat ini, dimana tengah merebaknya virus Corona, diminta untuk sementara menghindari acara yang mengumpulkan orang banyak,”ungkap Bu Silrina, salah satu warga Desa Pantirejo, Sabtu (27/03/2020).

Dengan didukung sejumlah ibu-ibu lainnya di Pantirejo, Bu Silrina juga bisa memaklumi, untuk sasaran non fisik TMMD Kodim Pekalongan, tidak bisa maksimal. Karena situasional, di tengah merebaknya virus Corona seperti saat ini, berbarengan dengan pelaksanaan TMMD di Pantirejo, semua acara yang dilaksanakan tetap harus memegang SOP yang ada.

Terpisah, Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Parman menambahkan, tanpa mengurangi dari tujuan inti TMMD, memang ada beberapa agenda di pelaksanaan TMMD reguler Kodim Pekalongan ada yang dipending.

”Hanya perlu diketahui, hakekat pelaksanaan TMMD di Pantirejo tetap terlaksana. Semua pekerjaan fisik, mulai pembangunan jalan, pembangunan talud,  rehab RTLH semuanya berjalan,” jelas Kapten Parman. (red)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *