Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Ilham : “Ada TMMD, Lapangan Volly Desa Saya Akan Mantap”

Ilham : “Ada TMMD, Lapangan Volly Desa Saya Akan Mantap”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski tidak termasuk dalam sasaran fisik pokok atau sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ada rehab fisik lapangan bola volly yang ada di desa sasaran TMMD tersebut.

Berawal, lapangan volly yang ada di Dukuh Jlubang itu, digunakan untuk menggelar olah raga bersama antara Satgas TMMD dan pemuda Pantirejo, otomatis, dilakukan beberapa pembenahan. Semua itu dilakukan agar, olahraga bareng tersebut berjalan nyaman.

BACA JUGA:  Lembur Kejar Target Selesaikan Rehab Pos Kamling

”Selama ini, lapangan voli di desa kami kurang terawat, dan kondisinya sangat memprihatinkan. Terlebih disaat musim penghujan seperti saat ini,” ungkap Ilham (28), salah satu pemuda Desa Pantirejo, Selasa (24/03/2020).

Santo (32) pemuda Pantirejo yang penggemar olahraga voli, menambahkan, karena ada kesepakatan antara pemuda dan para anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, untuk main voli di sore hari, akhirnya dilakukan pembenahan. ”Dengan adanya TMMD dari Kodim Pekalongan, lapangan volly di desa kami akan menjadi mantap,” ujarnya.

BACA JUGA:  Sawahnya Terendam Banjir, Petani Lampung Timur, Perlu Bantuan Benih Tanaman.

Adalah, Prada Julio Fernando, anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan dari Yonif 405/Surya Kusuma, yang menjadi motor penggerak perbaikan lapangan Volly di Desa Pantirejo tersebut. Disela-sela kesibukannya bekerja di lokasi TMMD, dia menyempatkan mengkoordinir pemuda di desa sasaran untuk memperbaiki lapangan bola volly yang ada di Dukuh Jlubang itu.

”Paling tidak dengan cara yang saya lakukan, kami bisa membangun kedekatan dengan pemuda di sasaran TMMD. Dan gayung bersambut, pemuda di Paniterjo menyambut ajakan untuk memperbaiki lapangan Volly yang ada di Dukuh Jlubang itu,” terang Prada Julio Fernando. (Red)

BACA JUGA:  Ketulusan dan Keikhlasan Para Satgas TMMD Membuat Semangat Bekerjanya Tidak Pernah Pudar

About admin

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Perampokan Ditembak mati

LAMPUNG1.COM ,Lampung Tengah- Tim Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Lampung Tengah terpaksa mengambil tindakan tegas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *