Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Ini Dia Sinergitas TNI-Polri dalam Tugas Masing-Masing Dalam Sukseskan TMMD Banggai

Ini Dia Sinergitas TNI-Polri dalam Tugas Masing-Masing Dalam Sukseskan TMMD Banggai

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Walaupun baju mereka berbeda, namun mereka memiliki tugas yang sama, yakni turut serta mendampingi masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, pembinaan dan Membimbing warga agar tidak terlepas dari jalur hukum dalam hidupnya.

Walaupun tugas mereka masing-masing, namun mereka selalu bersama-sama bersinergitas untuk mencapai tujuan tersebut dengan mulia. Brigadir Kepala Wibowo dan Serma Ferry yang satunya dari kepolisian dan satunya dari anggota Kodim 1308/LB ini selalu bertukar pikiran dalam pekerjaannya tersebut.

BACA JUGA:  Tiga Bulan Realisasi Blt-DD Lampura 100%

“Ini merupakan bentuk sinergitas kami antara TNI dengan Polri yang selama ini kita saling bina dengan baik. Karena kita ini merupakan contoh bagi masyarakat. Kalau kita tak memberi contoh bagaimana nanti warga?” kata Serma Ferry kepada wartawan, Jumat, (13/3/20).

Sementara itu, Wibowo, anggota Kepolisian Sektor Toili sangat mengapresiasi apa yang selama ini mereka lakukan karena dengan sinergitas antara TNI dengan Polri ini akan tercipta hubungan yang baik serta dapat menyelesaikan masalah-masalah yang dapat terjadi di masyarakat binaannya.(red)

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Susun Persyaratan Pengajuan Bansos

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *