Rabu , Mei 26 2021
Home / Nasional / Ini Dia Sosok Perangkat Desa Yang Getol Bantu TNI Sejak Pra TMMD 107 di Desa Pantirejo

Ini Dia Sosok Perangkat Desa Yang Getol Bantu TNI Sejak Pra TMMD 107 di Desa Pantirejo

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Tidak hanya main perintah warganya, perangkat Desa Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, Daryan (50), boleh dibilang paling getol turun kelapangan, bantu TNI di gelaran Pra TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di desanya.

Dia menuturkan, dengan cara itu, yakni ikut aktif turun ke lapangan, pertama bisa menjadi contoh warga lainnya, sekaligus memang sudah menjadi tekadnya untuk ambil peran maksimal di gelaran TMMD Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  Distribusi Beras Subsidi Di Metro, Diduga Belum Tepat Sasaran

”Saat ini sudah tidak jamannya lagi, perangkat desa hanya main perintah warganya. Melainkan harus bisa menjadi contoh, teladan saat di lapangan. Khusus untuk TMMD ini, memang saya sendiri sudah bertekad akan ikut ambil peran secara maksimal,” tutur Daryan.

Terkait akan digelarnya upacara pembukaan TMMD, menurut Daryan memang masih banyak yang harus dibenahi. Baik di lokasi lapangan yang akan digunakan untuk menggelar  upacara, juga jalan menuju lapangan.

BACA JUGA:  Tim Safari Ramadhan Pemkab Tuba Akan Lakukan Safari di 15 Kecamatan

”Ini musim penghujan, persiapan harus dilakukan semaksimal mungkin, supaya saat upacara pembukaan nanti semuanya akan lancar,” tambah Daryan. (Red)

About admin

Check Also

Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Lampung Sayangkan Sikap Anggota Komisi III Provinsi Lampung.

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung – Ketua bidang pembelaan wartawan Lampung Juniardi sangat menyayangkan sikap anggota DPRD Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *