Rabu , Mei 19 2021
Home / Nasional / Inilah Doa Seorang Penjahit Untuk Pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan

Inilah Doa Seorang Penjahit Untuk Pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ini doa seorang penjahit terhadap pelaksanaan TMMD  Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, di Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Yakni, diharapkan semua kegiatan fisik dan non fisik di TMMD itu bisa selesai semua, dan warga masyarakat bisa menikmatinya secara maksimal.

Adalah Tohari (34), seorang penjahit pakaian di Dukuh Banjaran, RT 03/ RW 05, Desa Kwigaran. ”Meski saya bukan warga Pantirejo, saya tetap mendoakan yang terbaik buat pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan di desa itu,” tuturnya, Rabu (25/03/2020).

BACA JUGA:  Kelangkaan Pupuk, Fraksi PKS Sebut Ini Perlu ke Menteri

Menurutnya, salah satu sasaran fisik yang benar-benar akan dirasakan manfaatnya oleh banyak warga, tidak hanya warga Desa Pantirejo adalah pembangunan jalan. Karena banyak warga di sekitar Pantirejo yang akan ke ibukota kecamatan atau ibukota kabupaten akan melewati jalan di Desa Pantirejo itu.

”Saya sendiri, banyak pelanggan yang ada di Pantirejo, sehingga nantinya setelah jalan jadi, saat saya akan mengambil bahan jahitan di desa itu dan saya bawa pulang tidak terpercik kubangan air yang ada di jalan,” terang Tohari. (Red)

BACA JUGA:  Ketua DPRD Metro : "Pemerintah Wajib Support Potensi Minat & Bakat Pelajar"

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *