Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Iringan Doa Bupati Asip Diharapkan Membawa Tuah TMMD Pantirejo

Iringan Doa Bupati Asip Diharapkan Membawa Tuah TMMD Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah sudah lewat, namun iringan doa dari Bupati Pekalongan, H.Asip Kholbihi SH M. Si, masih terngiang di seantero warga Pantirejo.

Seluruh punggawa pemerintahan Desa Pantirejo berharap, iringan doa dari orang nomor satu di Pemkab Pekalongan itu, akan membawa tuah pelaksanaan TMMD di desanya.

BACA JUGA:  BPP Kemendagri Gelar Rakornas Kelitbangan Tahun 2020 Secara Virtual

”Kami mewakili seluruh warga Desa Pantirejo, merasakan doa yang tulus dari pimpinan kami, Pak Bupati Pekalongan, akan membawa tuah besar bagi kesejahteraan dan kemakmuran warga Desa Pantirejo dan sekitarnya,” papar Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda.

Sebagaimana diketahui, di pembukaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan,

Bupati Asip Kholbihi SH M. Si, menyatakan meski pembukaan TMMD hanya seremonial, diharapkan semua program bisa mencapai target 100 persen. Tidak hanya itu, diharapkan melalui TMMD Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo bisa meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

BACA JUGA:  Tak Kendor, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Warga Jalani Aktivitas

Usai memimpin doa untuk kesuksesan TMMD, Bupati  H. Asip Kholbihi menebar split di lokasi pengaspalan jalan yang merupakan sasaran utama TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *