Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Istirahat Kerja TMMD, Digunakan Untuk Melepas Rindu Dengan Keluarga

Istirahat Kerja TMMD, Digunakan Untuk Melepas Rindu Dengan Keluarga

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Tak banyak waktu luang bagi para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, saat berada di lokasi TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Jam kerja begitu padat, belum lagi di malam hari di sisa tenaga digunakan untuk anjangsana ke warga.

Untuk itulah, para anggota Satgas harus pandai-pandai memanfaatkan waktu luang untuk sekedar memberi kabar kepada keluarga bagi yang sudah berkeluarga. Dan menghubungi kenalan dan handai taulan, atau pacar bagi yang masih lajang.

BACA JUGA:  Polos Najwa Bercita-Cita Menjadi Seorang TNI

”Biasanya teman-teman memanfaatkan waktu istirahat di lokasi TMMD untuk mengabarkan keluarga, dan satu-satunya alat dengan HP,” ujar Prada Sigit, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan yang dari Batalyon Inf. 405/Surya Kusuma, Minggu (29/03/2020).

Lain halnya yang dilakukan Pratu Supardi, anggota Satgas TMMD yang sama-sama dari Batalyon Inf. 405/Surya Kusuma. Dia memanfaatkan waktu istirahat kerja untuk ngobrol dengan warga, sambil menikmati kopi panas dan jajanan.

BACA JUGA:  Terus Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

”Rasanya hati ayem, ngobrol dengan masyarakat pedesaan yang polos, dan sangat menghargai pertemanan maupun persaudaraan. Sekaligus sambil tambah energi dengan jajanan dan kopi panas kiriman dari warga,” ungkap Supardi. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *