Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Jalin Keakraban, Satgas TMMD Main Voli Dengan Kaum Muda Pantirejo

Jalin Keakraban, Satgas TMMD Main Voli Dengan Kaum Muda Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Di luar kesibukan sehari-hari menyelesaikan sejumlah pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, para anggota Satgas TMMD terus menjalin keakraban dengan warga desa  sasaran.

berbagai cara dilakukan para Satgas TMMD untuk lebih mengakrabkan dengan warga Desa Pantirejo, disesuaikan dengan tataran usia, profesi. hal itu dimaksudkan agar proses untuk menjalin keakraban itu bisa berlangsung efektif.

BACA JUGA:  Anggota Satgas Pasang Atap Rumah Mba Surip

Untuk menjalin keakraban dengan para kawula muda di desa sasaran TMMD, Satgas TMMD Kodim Pekalongan yang dikoordinir Serda Haryanto, menggelar pertandingan volly dengan pemuda Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo. ”Bukan ingin mencari kemenangan di pertandingan itu, melainkan yang penting bisa melakukan komunikasi lebih intensif dengan kaum muda di desa sasaran TMMD,” jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Rohani.

Dikatakan, dengan menggelar pertandingan volly itu, selain menjalin keakraban, sekaligus para anggota Satgas TMMD bisa menyerap aspirasi dari kaum muda di desa sasaran TMMD. ”Direncanakan, ke depan, di sela-sela pelaksanaan TMMD, juga akan digelar pertandingan olahraga lainnya,” tambah Sertu Rohani.  (Red)

BACA JUGA:  TNI Dan Warga Bersatu, Ini Jadinya

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *