Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Jalin Kebersamaan, Anggota Satgas Makan Siang Bersama Masyarakat Desa Samalore

Jalin Kebersamaan, Anggota Satgas Makan Siang Bersama Masyarakat Desa Samalore

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Setelah Melakukan Pekerjaan pembuatan plat deker dan renovasi rumah warga, di sela sela waktu istrahat siang , Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa samalore, Kecamatan Toili meluangkan waktu untuk makan siang bersama masyarakat sekitar.

Nampak gelak tawa riang antara TNI dan masyarakat yang menandakan tidak adanya status sosial antara TNI dan masyarakatnya. Semuanya baik TNI dan masyarakat membaur bersama dan  mengedepankan  komitmen yang kuat yakni mensukseskan pembangunan yang telah ditargetkan dalam TMMD ke 107 tersebut.

BACA JUGA:  Berkunjung Ke Area Kebun Toga, Nanang Ajak Masyarkat Bersih Bersih

Seperti kita ketahui TMMD yang dilaksanakan di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Arga Kencana Kecamatan Moilong akan melakukan pembangunan Jalan , pembuatan plat deker dan renovasi 30 rumah warga tidak layak huni selain pembangunan fisik pihak Kodim 1308/LB melalui Dandim Letkol Inf Fanny Pantauw menyatakan akan melakukan program non fisik seperti sosialisasi kebersihan dan penanganan kebakaran. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *