Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Jalin Persaudaraan, Pekerjaan “Wajib” Bagi Satgas TMMD

Jalin Persaudaraan, Pekerjaan “Wajib” Bagi Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski bukan termasuk sasaran fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, namun menjalin atau menggalang persaudaraan dengan warga desa sasaran, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, layaknya pekerjaan wajib gai semua anggota Satgas TMMD.

”Tanpa ada instruksi dari pimpinan, secara naluri kami terus menjalin persaudaraan dengan warga di desa sasaran TMMD dari segala lapisan. Bapak-Bapak, ibu-ibu dan balita, semua yang begitu ramah menerima kami, benar-benar sebuah kenyamanan bisa dekat dengan mereka,” ungkap Prada Sigit, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  Sugeng Gabel Keluhkan Akses Jalan Menuju Persawahan Tidak Kunjung Di Bangun

Pratu Hamzah, Satgas TMMD yang satu rumah dengan Prada Sigit mengaku, untuk menjalin kedekatan dengan warga desa sasaran, sangat terbuka kesempatan maupun waktunya.

”Saat bekerja, saat istirahat. Bahkan di waktu pagi saat berangkat apel, dimana banyak warga yang jalan-jalan, merupakan waktu yang tepat untuk menyapa mereka. Baru dua hari berada di desa sasaran TMMD, sekolah kami menjadi bagian warga Desa Pantirejo,” beber Pratu Hamzah. (Red)

BACA JUGA:  4 Infrastruktur Di Desa Adiwarno, Di Bangun Dengan Dana Desa

About admin

Check Also

Ketua Tim PKK Pesibar Meminta Sukseskan 10 Program Pokok PKK

LAMPUNG1.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal memimpin rapat koordinasi bulanan TP-PKK Pesisir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *