Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Jelang Kunjungan Tim Wasev  Mabes TNI AD, Pantirejo Terus Berbenah

Jelang Kunjungan Tim Wasev  Mabes TNI AD, Pantirejo Terus Berbenah

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Jelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah terus berbenah dalam segala hal.

”Berbenah dimaksud adalah berbenah dalam segala hal. Mulai prestasi pekerjaan yang menjadi sasaran fisik TMMD, administrasi di Pos Kotis, termasuk berbenah lokasi yang akan dikunjungi Tim Wasev dari Mabes nantinya,” jelas Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, Selasa (24/03/2020).

BACA JUGA:  Brigif-3 Marinir Mengadakan Lomba Keagamaan

Dikatakan, terutama sejumlah fasilitas penunjang yang ada di Poskotis, termasuk yang paling ringan melengkapi tempat cuci tangan di Poskotis, yang termasuk fasilitas penunjang utama, disaat pemerintah menggalakan antisipasi dini virus Corona, dengan cara sering curi tangan dengan sabun.

Menurut Pasiter, selain hasil pembangunan fisik TMMD di lapangan, tidak kalah pentingnya adalah pengadministrasian pelaksanaan TMMD yang  ada di Poskotis.

”Terus kita benahi, pasalnya nanti Tim Wasev dari Pusat saat terjun ke lokasi TMMD Pantirejo, yang akan dituju pertama kali adalah Poskotis dengan seluruh penyediaan data pendukung pelaksanaan TMMD,” tambah Kapten Inf. Eko Sulistyo, yang memantau langsung Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno dan dua tukang, masing-masing, Kisworo dn Caryan yang tengah membenahi Poskotis TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Balai Desa Pantirejo. (Red)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Bentuk Tim Pembangunan Fasilitas Kereta Api

About admin

Check Also

Ketua Tim PKK Pesibar Meminta Sukseskan 10 Program Pokok PKK

LAMPUNG1.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal memimpin rapat koordinasi bulanan TP-PKK Pesisir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *