Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Jumari Dapat Tidur dengan Nyaman Berkat TMMD Kodim Banggai

Jumari Dapat Tidur dengan Nyaman Berkat TMMD Kodim Banggai

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Diusia yang sudah tidak muda lagi Jumari masih harus membanting tulang untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya, karena dialah tulangpunggung keluarga. Namun ada sisi yang perlu mendapat perhatian dimana rumah jumari lantainya yang masih tanah ataupun belum tersentuh plaster.

Dengan kerja keras dibantu warga sekitar akhirnya rumah Jumari sudah tidak lagi bertanah, karena setelah diplaster Jumari sekarang dapat menikmati tidur dengan nyaman setelah dibedah oleh satgas TMMD dari Kodim 1308/Lb Banggai.

BACA JUGA:  Kerjasama Dilokasi TMMD Membuahkan Hasil Nyata

“Tak ada ungkapan yang dapat saya sampaikan selain terima kasih, karena sekarang kami dapat menikmati lantai diplaster , sehingga akan dapat tidur dengan nyaman, dan sekarang kami tinggal menunggu keringnya saja, kalau plasternya sudah selesai,” ungkap Jumari, Sabtu (21/3/20).

Dalam TMMD ke 107 yang ada di wilayah Kodim 1308/LB ini tidak hanya merupakan kegiatan fisik, namun juga kegiatan non fisik. Warga juga berharap, dengan pelaksanaan TMMD percepatan pembangunan dapat terwujud.(red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *