Kamis , Agustus 11 2022
Home / Peristiwa / Jumat Berbagi, Yonif 9 Marinir Di Dusun Magang

Jumat Berbagi, Yonif 9 Marinir Di Dusun Magang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Kegiatan sosial dengan tema “Jum’at berbagi” menjadi agenda rutin bagi keluarga besar Yonif 9 Marinir Beruang Hitam untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat yang kurang mampu dan kaum dhuafa.

Kali ini kegiatan di laksanakan di Pondok Pesantren Raudhatul Ma”Arif Dusun Magang, Desa Hanura Kec Teluk Pandan Pesawaran Lampung.

Dengan di hadiri oleh LK 30 orang dengan di Ketuai Bapak Imam Supriyanto selaku Ketua Majelis Kaum dhuafa di desa tersebut,dan Bapak Ustad Syarifudin selaku bendahara mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak – Bapak Marinir dari Yonif 9 Marinir sekiranya mau menyisihkan sebagian rizkinya untuk warga yang kurang mampu di wilayah desa kami ini,kami tidak melihat jumlah tetapi kami sangat bersyukur apapun yang di berikan, karena itu wujud kepedulian Bapak – bapak Marinir kepada kami, maka dari itu semoga menjadi berkah untuk Keluarga Besar Yonif 9 Marinir karena dari senyum mereka – mereka para kaum dhuafa menjadi doa terbaik untuk kejayaan dan kesuksesan Keluarga Besar Yonif 9 Marinir “tuturnya saat memberi sambutan.

BACA JUGA:  Asisten I Hadiri Rapat Komunikasi Sosial Di Kodim 0427/WK

Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr.(Hanla)., M.M. menegaskan bahwa memang kegiatan ini sudah menjadi kebiasaan tiap minggunya untuk menyalurkan sebagian rezeki kami keluarga besar Yonif 9 Marinir dan semoga menjadikan amal ibadah untuk kami,keluarga kami dan Satuan ‘Pungkasnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan lancar dan di akhiri dengan sesi foto bersama. Jumat(13/03/2020). (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Asahan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak

LAMPUNG1.COM, Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan mendapatkan kado istimewa tepat saat peringatan Hari Anak Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.