Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / JUT Dibangun, Asnawi Bersyukur Angkut Hasil Panen Jadi Lebih Mudah

JUT Dibangun, Asnawi Bersyukur Angkut Hasil Panen Jadi Lebih Mudah

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pemerataan pembangunan harus terus dipacu, mengingat wilayah pelosok kondisi infrastruktur cukup memprihatinkan . Banyak jalan yang masih tanah kalau hujan licin dan berlumpur.  Menuju ke lahan pertanian juga cukup sulit.

“ Sebentar lagi jalan yang dimaksut akan segera dikerjakan oleh TNI agar dapt membantu petani meningkatkan hasil panenya serta lebih mudah dalam mengangkut hasil panen. Kalau jalan bagus tentu alat transportasi roda empat akan berani ke lahan pertanian,  kalau roda empat berani ke lahan pertanian hanya saat panas, tapi kalau musin penghujan tentu tidak berani karena cukup licin dan sangat membahayakan,”Jelas Asnawi, Rabu (18/3/20).

BACA JUGA:  Truk Pasir Nekat Terobos Jalan Terjal Demi Capai Lokasi TMMD

Menurut asnawi lagi, dengan dibangunnya Jalan Usah Tani tentu akan menolong warga yang lain untuk kepentinga lainya. “Tapi saya  tetap tersenyum sambil membawa rumput meskipun jalan masih rusak,  senyuman itu akibat bahagia, bahwa jalan yang ia lewati  tiap hari akan segera dibangun,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *